Home » , » Makanan yang membuat kulit menjadi putih

Makanan yang membuat kulit menjadi putih

Dalam gaya hidup sehari-hari wajah cantik nan rupawan adalah merupakan dambaan setiap insan manusia. Apalagi bagi kaum perempuan,memiliki wajah putih, bersih,lembut,halus dan cerah adalah damban setiap wanita. Termasuk kaum pria juga sih

Namun untuk membuat kulit anda seperti demikian tidaklah mudah, namun tidak juga sulit. Yang jelas sangat berpengaruh dari makanan yang anda konsumsi setiap hari. Ini menurut ahli Dermatologi dari Miami Leslie Baumann,MD, Yang di ambil dari Prevention.com. Menurutnya nutrisi yang baik merupakan dasar atau asas untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu anda perlu tahu bahwa makanan apa saja yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Berikut di bawah ini beberapa makanan yang dapat membantu menjadikan kulit anda putih bersih menurut Leslie Baumann,MD :

1. Tomat



Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama tiga bulan yang memiliki perlindungan 25 % lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yang dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur.

2. Strawberry


Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130 % vitamin C, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit

3. Daun Salat



Setiap enam helai daun salat akan mengandung 100 % vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Di samping itu,daun salat juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.

4. Telur


Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin,yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut,tegang dan lembap.

5. Epal


Kulit buah Epal banyak mengandung Quercetin, Antioxsida yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pancaran sinar Ultraviolet yang dapat menjadikan berlakunya kanser kulit.

6. Soya



Soya adalah makanan yang kaya akan Isofl Avon Soya yang lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kedutan halus dan ketegangan kulit akan meningkat apabila perempuan berusia di atas 30 sampai 40 tahun. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi soya setiap hari.


Sumber

28 komentar:

  1. ini artikel pake bahasa apaan ya??

    BalasHapus
  2. JUAL OBAT ABORSI DI MEDAN, JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, JUAL OBAT CYTOTEC DI MEDAN, JUAL OBAT GASTRUL DI MEDAN, JUAL OBAT ABORSI DI MEDAN, JUAL MISOPROSTOL DI MEDAN, KOTA MEDAN, OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, TEMPAT ABORSI DI MEDAN, KLINIK ABORSI KURET DI MEDAN, TEMPAT MENGGUGURKAN KANDUNGAN DI MEDAN, DAERAH SEKITAR WILAYAH, CARI TEMPAT CARA, JUAL CYTOTEC DI MEDAN, JUAL GASTRUL DI MEDAN, OBAT PELANCAR TERLAMBAT BULAN HAID DI MEDAN, JUAL OBAT TELAT BULAN DI MEDAN, DUKUN ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, OBAT PENGGUGUR JANIN KEHAMILAN DI MEDAN, PIL ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, JAMU ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL OBAT CYTOTEC DI MEDAN, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL GASTRUL DI MEDAN, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL OBAT ABORSI DI MEDAN, ALAMAT APOTIK YANG MENJUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, APOTIK PENJUAL OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN DI MEDAN, APOTIK PENJUAL CYTOTEC GASTRUL DI MEDAN, JUAL OBAT ABORSI PENGGUGUR KANDUNGAN CYTOTEC GASTRUL DI MEDAN

    Obat Aborsi Kandungan 1 Bulan adalah obat telat bulan untuk menggugurkan kandungan yang tidak anda inginkan. Cara Menggugurkan Kandungan Yaang aman dan akurat dengan OBAT ABORSI CYTOTEC yang dari bahan Misoprostol Pfizer yang mempunyai dosis 200mcg (microgram). Banyaknya sekali cara menggugurkan kandungan. Namun, untuk usia kehamilan yang masih muda lebih baik anda menggunakan cytotec untuk menggakhiri kehamilan anda. sebelum anda ingin menggugurkan janin anda terlebih dahulu anda menggetahui usia kandungan anda.

    Obat Aborsi untuk usia kandungan 1 bulan ini sudah kami sediakan dalam bentuk paket dan dosis obat yang sudah kami sesuaikan untuk usia kehamilan maksimal 4 minggu. kami memberikan total dosis 800mcg yang bertujuan untuk mempermudah anda dalam menggugurkan kandungan anda. Obat aborsi cytotec untuk usia kehamilan 1 bulan ini memiliki sifat pendorong, Jika anda pernah mendengar atau bahkan menggetahui proses induksi pada wanita yang hamil dan akan melahirkan dengan memberikan obat cytotec ini akan memberikan dorongan pada organ yang ada didalam rahim.

    lebih lanjut kenjunggi web kami
    http://roumobataborsi.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. OBAT ABORSI Di Banyuwangi 082-138-764-656 | OBAT ABORSI Asli Di Banyuwangi | Cytotec Di Banyuwangi | Obat Cytotec Asli Di Banyuwangi| Agen OBAT ABORSI Di Banyuwangi | Cytotec Original Di Banyuwangi | Tempat Jual OBAT ABORSI Di Banyuwangi| OBAT ABORSI Herbal Di Banyuwangi| OBAT ABORSI Terbaik Di Banyuwangi | Obat OBAT ABORSI Berkualitas Di Banyuwangi
    OBAT ABORSI YANG KAMI JUAL OBAT ABORSI RESMI FDA USA ORIGINAL PRODUK PFIZER STANDART FDA USA DAN DIKETAHUI FARMASI BUKAN OBAT GENERIK ( CAPSUL/RACIKAN) ATAU EXPIRED.DI JAMIN AMAN DAN BERGARNSI 100% TUNTAS TAS !!!

    Obat Aborsi Aman Untuk menggugurkan Kandungan Usia 4 Bulan ini adalah obat terlambat haid atau obat penggugur kandungan dengan usia kehamilan maksimal 4 bulan atau 17 minggu. Paket obat telat bulan ini khusus untuk usia kandungan 3 bulan ke atas, obat ini sangat keras, tapi tidak akan membahayakan rahim dan kesehatan anda, sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki. jika usia kandungan anda lebih dari 3 bulan anda dapat memakai obat aborsi untuk usia kandungan 4 bulan ini.

    Obat Aborsi - Cara menggugurkan kandungan usia 4 bulan ini memiliki dosis yang tinggi dan sudah disesuaikan untuk usia kandungan 4 bulan. Penghitungan pada usia kehamilan anda sanggatlah penting dari Hari Pertama atau pada Tanggal Terakhir anda menstruasi.

    lebih lanjut kenjunggi web kami
    http://roumobataborsi.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
    Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
    Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
    Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
    Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
    Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
    Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
    Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
    Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

    BalasHapus
  5. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS